Ridiculous-er

7/05/2015

Jadi maba, seneng?

Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu sekian lama udah berlalu (tgl 9 mei) itu adalah pengumuman SNMPTN. Gilaa banget nungguinnya, emang ga enak di gantungin kaya gitu. Disaat lagi degdegan buat nungguin hasil pengumuman, disaat itu juga harus nyiapin buat SBMPTN kalau jeleknya ga dapet lampu hijau di pengumuman SNMPTN.

But, sekarang udah lega not really lega sebenernya. Lega disaat orang orang yang belum beruntung dapet PTN aku udah dapet, disaat orang orang keterima di jurusan dan univ yang bukan minatnya aku udah dapet PTN dan di jurusan sekaligus univ yang beneran aku idam idamin.

FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS INDONESA


Kalau dari namanya, atau ga kalian sebut namanya aja udah berasa aura aura keren gimana gitu ditambah ngebayangin kalau emang UI itu univ yang udah terkemuka. Mimpi aku bisa masuk situ tanpa test dan mulus mulus aja.

Tapi apa itu bikin aku jadi seneng?
tik
tok
tik
tok
tik
tok

ternyata BELUM!!!!
why?

Soalnya setelah aku buka pengumuman dan pengumuman berlampu hijau kesenangan aku sirna setelah beberapa hari dari hari pengumuman.
Aku udah di chat duluan sama kaka kelasku dulu yang di jurusan yang sama dan ngasih beberapa info gitu. Dan pikiran udah mikirin hal hal yang mistis wkwk engga sih sebenernya ga semistis org org dunia lain.

Gimana kuliah itu?
Aku bakal dapet temen ga yah?
Belajarnya gimana?
Jauh dari rumah emang bisa?
Kemana mana sendiri banget?
Dosennya serem ga yah?
Apa aku sekarang belajar aja?
Apa nanti aku bisa kuliah dan belajar maksimal?
Aku pengen cumlaude, lulus cepet gimana yah caranya?
Ih ospeknya serem ga ya?
OBM? OBM? itu ngapain siih kok degdegan?!
Dan sejuta pertanyaan lainnya dipikiran....
((emang akumah gini guys suka nerves di depan, suka panikan awalnya))

Tapi setelah melihat makara biru muda ini


Aku jadi semangatin diri sendiri biar bisa ngadepin masa depan yang bakalan berat apalagi permulaannya emang harus adaptasi. Sejujurnya aku mah suka lama beradaptasi sama lingkungan baru dan ga bisa nyari temen cepet because orangnya maluan

POKOKNYA SEMANGAT MENEMPUH HIDUP  BARU YANG MENANTI YA CI!
BUKA LEMBARAN BARU TRUS ISI LEMBARANNYA SAMA PRESTASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar